Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 September 2009

PRANDELLI INGIN MENGAKHIRI HASIL BURUK DI ROMA

Fiorentina Cesare Prandelli mendesak untuk memberikan masalah dalam satu malam dan mengakhiri mimpi buruk atas Roma.

"Olimpiade adalah tempat yang sulit untuk bermain, tapi kami ingin mengakhiri reputasi buruk disana," kata si Pelatih.

Viola tidak pernah menang di ibu kota sejak 23 Februari 1992, saat Gabriel Batistuta mencetak hatrick dengan hasil 3-1.

Ini merupakan situasi sulit bagi kedua tim, yang mengalami kekalahan di Liga Champions dan Europa pertengahan minggu.

"Sekarang kami telah menyerap dan melupakan kekalahan dari Lyon dan siap untuk menghadapi Roma. Aku tahu pemain mereka dan kebanggaan yang mereka miliki untuk klub ini. Tidak pernah mudah untuk mengalahkan pasukan yang terluka. "

Jika Giallorossi kesal pada perubahan manajemen baru-baru ini untuk Claudio Ranieri, maka Fiorentina juga merasakan suasana ketidakpastian.

Dikabarkan secara luas bahwa patron Andrea dan Diego Della Valle ditetapkan akan menjual klub jika mereka tidak mendapat lampu hijau dari pemerintah setempat untuk membangun kompleks pelatihan baru Fiorentina.

"Aku tidak akan mengomentari laporan-laporan itu. Aku hanya akan mengatakan bahwa aku telah mendapatkan sinyal dari klub dalam beberapa hari terakhir, "tegas Prandelli.

"Tim harus tetap berkonsentrasi dan bermain dengan baik tanpa membiarkan dirinya sendiri dipengaruhi, maka kita lihat apa yang akan terjadi."

Adrian Mutu siap untuk memulai setelah pemulihan yang cepat dari cedera paha, sedangkan Alberto Gilardino memiliki kesempatan untuk membuktikan diri setelah kartu merah yang diterimanya melawan Lyon.

"Untuk pertama kalinya di malam yang lain aku melihat bahwa Mutu benar-benar di jalur yang benar. Gilardino pasti akan dimainkan, karena kami tidak punya waktu untuk eksperimen. "

Gilardino akan ditangguhkan untuk pertandingan dengan Liverpool di kandang dan mungkin juga kedua, klub Tuscans kini kekurangan pada striker.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics