Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 September 2009

PRANDELLI: FIORENTINA TIDAK MEMBUTUHKAN GILARDINO UNTUK MENGALAHKAN LIVERPOOL

Prandelli yakin bahwa Viola memiliki kemampuan untuk menimbulkan masalah pada The Reds, tapi ia juga berpikir pihaknya akan perlu keberuntungan menghentikan Fernando Torres.

Prandelli menghadapi ujian sulit menghadapi Liverpool di Liga Champions d Artemio Franchi, namun pelatih Prandelli yakin antusias dari pada pemain dan suporter akan membantu timnya.

"Aku masih mencoba untuk mengajarkan pemain bagaimana menikmati dan senang dalam menghadapi tim besar seperti Liverpool," ujarnya pada Viola Channel pada hari Minggu.

"Ini akan menjadi penting untuk menjaga konsentrasi kami di 90 menit. Di sisi kami tentu akan mendapatkan sesuatu yang ekstra dengan suporter kami. Orang-orang di Florence ingin menikmati atmosfir itu selama pertandingan di Liga Champions."

Fiorentina akan bertanding tanpa Alberto Gilardino, setelah penyerang itu mendapatkan hukuman larangan tampil dua pertandingan karena menyikut pemain lYon dua minggu lalu.

"Memainkan Mutu dan Jovetic bersamaan di lini depan, jujur aku pikir kami bisa melakukannya dengan baik tanpa Alberto, "kata pelatih

Dia kemudian mengalihkan perhatiannya kepada 'ancaman utama' The Reds, pemain internasional Spanyol Fernando Torres, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 akhir pekan melawan Hull City.

"Bagaimana kami bisa menghentikan Torres? Dengan teriakan penonton, ketertiban permainan, taktis dan sejumput keberuntungan," ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics