Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 September 2009

PRANDELLI: AKU KAGUM DENGAN CAGLIARI, TAPI AKU INGIN MELIHAT FIORENTINA YANG HEBAT

Pelatih Viola bersiap untuk mengatasi lawan yang sulit besok.

Cesare Prandelli melihat Fiorentina memulai musim dengan sangat baik, setelah maju ke tahap grup Liga Champions dan melihat sedikit ancaman dari Palermo di Artemio Franchi pekan lalu.

Pelatih itu menyatakan bahwa dia ingin melihat timnya memberikan segalanya dalam pertandingan melawan Cagliari besok, karena ia memiliki banyak kekaguman untuk tim asuhan Massimiliano Allegri.

"Tahun lalu mereka begitu bagus," puji Prandelli dalam sebuah wawancara dengan Firenzeviola.it.

"Mereka akan sangat termotivasi, tetapi kita ingin menjalankan permainan. Kami ingin melihat hasil dari ide-ideku yang telah kulihat dalam beberapa pertandingan. Aku sangat hormat pada Cagliari, tetapi aku ingin melihat tim Fiorentina yang hebat."

Pemain terbaik Viola sejauh ini sudah tak diragukan lagi, mereka memiliki Stevan Jovetić, dan Prandelli sangat senang dengan bagaimana pemain asal Montenegro itu memulai kompetisi.

"Ketika Anda memiliki antusiasme dan keyakinan bahwa Anda melakukan dengan baik, Anda bahkan tidak merasa lelah. Aku pernah melihat dia melakukan itu dengan sangat baik."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics