Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 September 2009

MUTU DIRAGUKAN BISA TAMPIL MELAWAN AS ROMA

Penyerang Viola berada dalam bahaya di akhir pekan ini di pertandingan berat melawan Giallorossi.

Fiorentina sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Roma di Stadio Olimpico di ibukota Italia, dan sayangnya demi mereka, bencana telah menyerang hanya 48 jam sebelum dimulainya pertandingan.

Menurut laporan terbaru dari Romagiallorossa.com, Adrian Mutu terlihat sangat kesakitan dari penampilan Liga Champions melawan Lyon pertengahan minggu, yang berarti bahwa ia dapat dipaksa untuk istirahat akhir pekan ini ketika bertemu dengan Giallorossi.

Dalam berita yang lebih baik bagi Viola, Manuel Pasqual sudah kembali dari cedera sendiri, dan diharapkan untuk bermain di sebelah kiri-belakang, sedangkan Stevan Jovetic akan menggantikan Mutu, jika ia gagal pulih pada waktunya.

Jose Castillo dan Lorenzo De Silvestri adalah pemain lain yang hilang karena cedera saat ini, dan Cesare Prandelli akan terus melihat perkembangan kondisi pemain bintangnya asal Rumania tersebut.

Possible Formation (4-2-3-1): Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Pasqual; Montolivo, C. Zanetti; Marchionni, Jovetic, Vargas, Gilardino.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics