Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 September 2009

JOSE CASTILLO TIDAK SABAR MELAKUKAN DEBUT BERSAMA FIORENTINA

Pemain Argentina itu berharap untuk melepaskan diri dari masalah cedera sehingga ia dapat mulai berkontribusi pada Gigliati.

Fiorentina mendapatkan striker Jose Castillo dari Lecce di musim panas, dan walaupun pemain berusia 34 tahun itu belum memakai kemeja Viola dalam pertandingan resmi, ia tidak sabar untuk melakukannya.

Ia kembali ke pelatihan awal bulan ini setelah cedera panjang tapi mengalami keseleo pergelangan kaki kecil selama berlatih pertandingan melawan Reggello, yang telah lebih jauh menunda debutnya.

"Ketika aku sembuh aku berharap untuk melakukan sesuatu yang penting di sini," katanya kepada situs resmi klub.

"Jika aku mencetak gol, para Viola fans akan mencintai ku, jika tidak mereka akan berjuang untuk menghargai aku. Begitulah cara itu berlaku untuk striker.

"Florence sangat dekat dengan tim dan dukungan adalah sesuatu yang agak akrab tentang hal itu. Ini adalah kota besar dan aku tidak terbiasa tinggal di sini. Tapi aku akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini selama mungkin. "

Setelah menang 2-0 atas Sampdoria di pertengahan minggu, Fiorentina melakukan perjalanan ke Tuscan lawan Livorno pada Sabtu malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics