Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 September 2009

DELLA VALLE JELASKAN ALASAN KEPERGIANNYA

Mantan bos Viola telah menulis sebuah surat terbuka kepada klub 'penggemar, menyambut dukungan mereka selama periode masa jabatannya.

Andrea Della Valle meninggalkan posisinya sebagai presiden Fiorentina sebelumnya pada hari Kamis mengikuti rapat direksi yang panjang, Meskipun ia tetap menjadi pemilik klub dengan saudaranya Diego.

Mantan bos yang sekarang telah menulis sebuah surat terbuka kepada fans Gigliati, yang telah dipublikasikan di situs resmi klub.

"Saya telah mengambil keputusan untuk mengambil langkah mundur," ia memulai. "Selama beberapa bulan, saya merasa bahwa tidak ada lagi yang perlu berbagi dalam 'proyek' itu, dengan konsistensi dan profesionalisme, saya telah mencoba untuk membawa maju di tahun-tahun saya menjadi presiden, juga berkat dukungan besar dari Anda dan semua kota.

"Kami semua datang dari jalan yang panjang [dari Seri C2], dan saya percaya bahwa kita harus bangga, kami telah menyediakan sebuah tim di atas permainan domestik dan Eropa, yang solid dan dikelola dengan baik oleh klub dan fans bahwa setiap orang dikenali sebagai orang yang penuh gairah kembali ke kota Florence yang indah.

"Masa depan harus menjadi salah satu yang memiliki jangka yang lebih baik, atau dapat menghasilkan, sumber daya yang diperlukan untuk membiayai diri sendiri dan, pada saat yang sama, tetap untuk tujuan utama olahraga , dimana bagian itu adalah memang benar , paling dekat dengan hati penggemar '.

"Untuk mewujudkan mimpi ini, apa yang paling dibutuhkan, terlepas dari dukungan finansial, adalah saling percaya dan keyakinan bahwa tujuan dapat dicapai, dan kesabaran dan ketekunan yang diperlukan untuk mencapainya.

"Saya ingin kota Florence dan semua pendukung untuk mengetahui bahwa jika mereka tahu dari orang lain yang lebih mampu dari kita untuk membawa proyek ini ke depan, dan jika mereka memiliki yang diperlukan [keuangan] jaminan untuk melaksanakan itu, kita siap untuk melangkah ke samping dan menyerahkan klub. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics