Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 September 2009

DAINELLI: TIDAK HANYA PEMAIN ITALIA YANG MEMBUAT ADEGAN

Viola kalah 1-0 melawan Lyon pada Rabu malam dalam sebuah permainan yang sangat dipengaruhi oleh dikeluarnya Alberto Gilardino pada akhir babak pertama .

Bek Fiorentina Dario Dainelli mengatakan dia terkejut dengan keputusan wasit untuk mengeluarkan striker Alberto Gilardino karena tampak menyikut lawan di menit ke-46 di Liga Champions pertandingan melawan Olympique Lyon.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tim asal Perancis, tetapi Dainelli berdiam pada kenyataan bahwa hal itu bisa saja sangat berbeda, jika saja timnya bermain dengan sebelas pemain di lapangan.

"Aku tidak melihat dengan baik proses pengusiran Gila, tapi jelas bermain dengan kehilangan seorang pemain menghukum kami," kata pemain Viola Radio Blu.

"Apa yang wasit katakan padaku? Itu Gilardino sedang mencari kontak. Apakah bek membuat sebuah adegan? Mereka sering berkata bahwa kami itu orang Italia yang melakukannya, jelas itu tidak selalu terjadi."

"Apakah, pada leg kedua, kami akan memiliki semangat yang lebih kuat untuk balas dendam dari tahun lalu? Aku pikir begitu, dan kami juga akan memiliki lebih banyak pengalaman dan kesadaran," ujar pemain berusia 30 tahun.

Fiorentina kini akan menghadapi Liverpool di kandang di Matchday kedua di Liga Champions, dengan tim yang membutuhkan hasil positif untuk mendapatkan beberapa poin dalam grup.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics