Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Agustus 2009

SAMPDORIA MENYERAH REKRUT DAINELLI DAN KEMBALI KEJAR SEMIOLI

Sampdoria tidak perpanjang lagi ketertarikan mereka pada seorang pemain bertahan, setelah Fiorentina menolak menjual Dario Dainelli dan akan membelanjakan uangnya untuk seorang pemain sayap.

Pertemuan petinggi klub untuk bursa transfer baru-baru ini di Sampdoria membuat manajemen membuat kepututsan perubahan atas target mereka, laporan dai Il Secolo XIX.

Pelatih Luigi Del Neri dan manager Beppe Marotta telah setuju bahwa mereka tidak lagi perpanjang keinginan untuk mendapatkan seorang pemain bertahan, karena target utama mereka Dario Dainelli tidak diijinkan pindah oleh klubnya Fiorentina.

Saat ini uang €2 million yang mereka miliki akan dibelanjakan untuk seorang pemain sayap sebagai ganti untuk seorang pemain bertahan. Klub telah tertarik dengan pemain Udinese Maurizio Domizzi.

“Dainelli akan memberikan kami pengalaman. Jika kami akan membeli seseorang hanya karena sekedar membeli, lebih baik lupakan saja,” ujar Del Neri.

Pemain sayap Fiorentina Franco Semioli telah menjadi target bagi Il Samp dalam beberapa waktu, tapi Fiorentina masih pertanyakan penjumlahan yang pantas untuknya, walaupun pemain ini mungkin akan kurang bisa bermain di tim setelah kedatangan Marco Marchionni di Florence.

Kedua klub mungkin akan menemukan kata setuju pada akhir dari bursa transfer nanti. Il Samp juga membutuhkan seorang penyerang, dan juga sepertinya kasus ini akan sama dimana pada menit-menit akhir bursa transfer bisa direkrut, pertimbangannya adalah kemungkinan pemain ini bukanlah nama besar karena Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini masih bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics