Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Agustus 2009

LUISAO: AKU TIDAK MENERIMA TAWARAN DARI FIORENTINA

Bek asal Benfica tersebut menyangkal spekulasi baru-baru ini yang mengaitkan dirinya dengan Fiorentina.

Ketika Fiorentina melanjutkan pencarian terhadap seorang bek tengah berkelas, sepertinya stopper asal Brazil, Luisao tidak mendapatkan kontak dari Fiorentina, berikut komentarnya baru-baru ini pada globoesporte.

“Semuanya yang telah ditulis di media mengenai aku yang mengabarkan aku siap untuk pergi dari Benfica adalah tidak benar” ujar Luisao.

“Berita itu juga dibuat bahwa aku telah setuju dengan Fiorentina termasuk detail kontrak yang diajukan. Semua itu hanya spekulasi, namun, baik aku sendiri atau agenku tidak pernah menerima sebuah tawaran resmi dari Fiorentina.”

“Semua sudah aku jelaskan dan cukup, namun dapat aku konfirmasikan situasiku di Benfica saat ini masih belum pasti.” tambahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics