Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Agustus 2009

PILIHAN DIEGO LUGANO ANTARA LAZIO ATAU FIORENTINA

Pemain Urugauy tersebut menjatuhkan pilihan antara dua kulb dan itu semua tergantung klub mana yang menawarinya dengan uang terbanyak.

Setelah keluar dari klub asal Turki Fenerbahce pada musim panas ini, Diego Lugano menjadi sorang pemain yang dicari. Dia belum terburu-buru untuk menentukan keputusan, tapi sekarang terlihat bahwa pilihannya mengarah pada salah satu dari dua klub yaitu Lazio dan Fiorentina.

Menurut Firenzeviola.it, Biancoceleste dan Viola adalah dua klub utama yang ingin mendapatkan tanda tangan Lugano. Sementara klub lain seperti AS Roma dan Ajax juga tertarik dengan pemain berusia 28 tahun ini, tampaknya bahwa pemain ini menginginkan gaji sebesar €2m terlalu tinggi bagi mereka untuk mengakomodasi.

Lazio ingin menawarkan kontrak untuk Lugano selama empat atau lima tahun, tapi masih belum mencapai kesepakatan tentang besarnya gaji yang diminta pemain. Sebagai gantinya, pindah ke Fiorentina masih bisa menjadi alternatif.

Namun, Claudio Lotito telah mengejar Lugano beberapa kali dan tidak ingin melepas kesempatan untuk mendapatkan bek tengah internasional tersebut secara gratis. Terlebih lagi dengan memberikan peluang kepada Roma, tentunya akan menjadi perebuatan pemain bagi kedua klub setelah Lazio juga mengalahkan Roma untuk mendapatkan Julio Cruz pada musim panas baru-baru ini.

Lugano akan mengumumkan keputusan akhir untuk bergabung dengan klub mana pada hari Minggu nanti, ketika dia kembali ke Eropa dan langsung menandatangani kontrak dengan klub yang dia pilih.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics