Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Agustus 2009

CESARE NATALI: SPORTING LISBON ADALAH LAWAN YANG KUAT

Pemain bertahan itu berharap timnya siap untk menghadapi klub asal Portugal di babak kualifikasi Liga Champions nanti.

Fiorentina sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Sporting di leg pertama kualifikasi Liga Champions dan bek Cesare Natali mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh lawannya.

“Dalam kaitannya dengan klub (undian), ada beberapa klub yang lebih sulit. Tapi mereka adalah lawan yang harus diperhitungkan.” Ujarnya pada Fiorentinanews.com

“Aku pernah mencetak gol ketika melawan mereka, dan aku harap bisa melakukannya kembali.”

Sementara, Fiorentina sedang mencari seorang pemain bek tengah di bursa transfer, tapi Natali tidak merasa posisinya berada dalam resiko.

“Aku sudah dewasa dan bisa hidup dengan situasi seperti itu dengan tenang. Aku seorang yang professional dan hanya dapat melakukan yang terbaik untuk bertanding dilapangan. Secara tulus aku katakan hal tersebut tidaklah menggangguku” ujar Natali.

Natali bergabung dengan Fiorentina dari Torino pada musim panas ini

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics