Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Agustus 2009

PALOMBO MENGHARAPKAN KEDATANGAN DAINELLI DAN SEMIOLI KE SAMPDORIA

Kapten Sampdoria itu menginginkan dua pemain Fiorentina tersebut untuk bergabung dengan klubnya.

Sampdoria berhasrat untuk meningkatkan performa secara drastis dari musim sebelumnya setelah merekrut beberapa pemain kunci dan melakukan latihan pra musin dengan padat selama musim panas ini.

Dua pemain tersebut selalu konstan dikaitkan dengan kepindahannya ke Sampdoria, tapi hingga saat ini Dario Dainelli dan Franco Semioli belum bergabung dengan mereka.

Kapten tim Sampdoria saat ini, Angelo Palombo baru-baru ini menyatakan tentang potensi kepindahan pemain tersebut, dan apa artinya bagi klub.

“Kami masih kehilangan sesuatu dan aku merasa bahwa kami membutuhkan untuk mengoreksi hal ini.” Ujar Palombo pada Corriere dello Sport.

“Kami adalah Sampdoria dan kami tidak bisa berusaha untuk membuat pergerakan besar seperti Juventus atau klub besar lain, tapi masih…..”

“Kami tertarik dengan Dainelli dan Semioli, dan aku benar-benar berharap bahwa mereka akan bergabung dengan klub kami, dan itu akan melengkapi daftar pemain kami.”

“Aku masih percaya diri, sebab kami telah menambah beberapa pemain kunci, seperti Luciano Zauri, Tissone dan Mannini. Dan akan lebih banyak lagi yang datang.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics