Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Agustus 2009

AGEN: BEBERAPA KLUB TERTARIK DENGAN JUAN VARGAS, TIDAK HANYA AC MILAN

Agen dari pemain Fiorentina Juan Manuel Vargas menyatakan kemungkinan adanya ketertarikan dari Milan.

Kemarin wakil presiden Milan Adriano Galliano menyatakan bahwa transfer klub pada musim panas ini belum berakhir. Sepertinya bahwa bagian di lini pertahanan mereka masih membutuhkan perombakan.

Laporan terakhir dari Amerika Selatan menyatakan bahwa Milan tertarik dengan pemain Fiorentina Juan Manuel Vargas. Agen pemain tersebut, Carlos Delgado mengatakan tentang laporan eksklusif ini pada TMW.

“Milan? Seperti biasa aku tidak sika membicarakan tentang sebuah klub tertentu. Yang bisa aku katakan bahwa terdapat beberapa klub yang tertarik dengan Vargas, tidak hanya klub asal Italia tersebut, tapi juga klub dari Spanyol dan Inggris.” Ujarnya.

“Sebenarnya, sekarang ini dia adalah masih pemain Fiorentina, dan diluar dari rasa hormat untuk mereka, aku hanya dapat membicarakan hal ini kepada Vargas.”

“Dapatkah segalanya berubah? Aku tidak bisa memprediksi masa depan. Dan anda pun tahu jika dalam sepakbola, waktu satu menit saja semuanya bisa berubah. Sebuah negosiasi dapat diselesaikan dan gagal dalam waktu yang sama.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics