Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Agustus 2009

MUTU BISA PENSIUN LEBIH DINI KARENA CHELSEA

Adrian Mutu secara teori bisa mengakhiri karier sepakbola pada hari Minggu besok jika dia tidak mampu membayar kompensasi pada Chelsea sebesar 17m Euros.

Penyerang Fiorentina itu diputuskan untuk membayar denda oleh pengadilan arbitrasi untuk olahraga (CAS) setelah dia dipecat akibat terbukti menggunakan kokain pada tahun 2004.

Klub, FIGC dan asosiasi pemain Italia memberikan dukungan mereka pada Mutu dan berjanji untuk membawa kasus ini ke pengadilan sipil.

Menurut koran La Nazione, pengacaranya harus bertindak cepat atau dia beresiko mengakhiri seluruh musim.

Koran itu menyatakan setelah batas akhir pada hari Minggu, Chelsea bisa mengadukan pada FIFA dan meminta mereka membekukan Mutu dari sepakbola jika dia tidak mampu membayar uang dalam jumlah keseluruhan sebesar 17,173,990 Euros.

Presiden Fiorentina Diego dan Andrea Della Valle berusaha untuk memberi solusi dengan membawa Chelsea dan Mutu kedalam satu meja untuk mendapatkan penetapan.

Mereka juga dilaporkan tengah berbicara pada presiden UEFA Michel Platini untuk membantu masalah yang dihadapi Mutu.

Namun, La Nazione mempertahankan ini sebenarnya akan menjadi ujian bagi klub untuk memiliki lebih banyak kekuasaan atas pemain dan kontrak mereka.

Jika status pemilik dan pemain didefinisikan ulang, maka klub bisa memecat dan bahkan menuntut pemain karena gagal untuk memenuhi standar tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics