Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Agustus 2009

HOW TO BE A SERIAL KILLER

Pemain: Dameon Clarke, Ryan Smith, Laura Regan, George Wyner, Matthew Gray Gubler

Tak semua orang punya minat dan bakat seperti Mike Wilson (Dameon Clarke). Sebagai seorang yang berpendidikan tinggi, pandai dan punya karisma, Mike ternyata punya minat menghabisi nyawa orang lain. Bukan sekedar minat saja, Mike juga menganggapnya sebagai sebuah bentuk seni yang harus dikerjakan dengan serius.

Mike juga tak puas hanya dengan menjadi pembunuh berantai. Mike ingin minatnya ini berkembang dan orang memahami bahwa membunuh orang punya nilai seni dan mendatangkan kepuasan tersendiri. Langkah Mike selanjutnya adalah mencari seorang murid agar ia bisa mewariskan apa yang telah ia pelajari pada orang lain.

Bart (Matthew Gray Gubler) adalah pria yang kemudian berhasil dibujuk Mike untuk menjadi muridnya. Mike lantas mengajarkan bagaimana cara membunuh yang baik, bagaimana membuang mayat agar tak ketahuan siapapun sampai kode etik yang harus dimiliki seorang pembunuh berantai. Sayang pelajaran ini harus terhenti karena Abigail (Laura Regan) kekasih Mike secara tak sengaja menemukan apa yang seharusnya menjadi rahasia Mike.\
kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics