Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Agustus 2009

GILARDINO: AKU TIDAK TAKUT DENGAN AMAURI

Alberto Gilardino menyemangati Fiorentina untuk pertandingan di kualifikasi Liga Champions dan meyakinkan bahwa dia tidak takut bersaing dengan Amauri di Azzurri.

“Aku tidak takut dengan Amauri’ ujarnya tentang pemain Brazil yang menjadi warga Negara Italia pada bulan September.

“Ini adalah persaingan yang jujur dan aku siap untuk mendapatkan musim yang hebat. Itu tidak akan mudah untuk mengulang pencapaian tahun lalu, tapi hal yang paling penting adalah masuk dalam level tinggi.”

Fiorentina melakukan perjalanan ke Lisbon untuk menghadapi Sporting di leg pertama pada Selasa malam, yang akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah diantara kedua klub.

“Kami bekerja sangat keras untuk menampilkan permainan yang sempurna di Lisbon. Kami sangat focus, Sporting memiliki sebuah tradisi kuat dan kami tidak akan menganggap remeh mereka."

“Aku pernah bermain melawan sebuah klub Portugal ketika aku masih bersama Milan, mereka sangat baik dalam penguasaan bola, tapi kami harus mencoba untuk merusak mereka melalui serangan balik.”

Fiorentina terlempar dari fase grup di musim lalu dan Gilardino berpikir tim bisa belajar dari pengalaman itu, meski Felipe Melo telah hijrah ke Juventus.

“Aku tidak sabar untuk bermain di lapangan, sebab aku adalah bagian dari sebuah tim yang ingin tampil mengesankan. Disini selalu ada banyak pandangan skeptic tentang Fiorentina di awal. Tim ini kuat dan telah melakukan dengan baik selama empat tahun terakhir.”

“Ini adalah tim kami dan kami tidak ingin terlalu banyak diubah. Terlalu banyak bicara tentang bursa transfer dan memberitakan pemain yang masuk daftar transfer, tapi itu tidak benar.”

Cristiano Zanetti dan Marco Marchionni telah datang ke klub dari Juventus,, sementara klub juga masih mencari seorang pemain bertahan baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics