Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Agustus 2009

FIORENTINA UMUMKAN DUA PEMAIN BARU BESOK

Fiorentina bersiap untuk mengumumkan dua pemain baru besok setelah undian kualifikasi Liga Champions.

Fiorentina telah berjuang sejauh ini di bursa transfer, tapi menurut laporan terakhir dari La Nazione klun akan mendamaikan hati fans dengan mengenalkan dua pemain baru besok.

Koran lokal asal Florence itu mengabarkan bahwa Pantaleo Corvino akan mengumumkan dua pemain baru, yang salah satunya dilaporkan adalah seorang pemain dengan kaliber besar, setelah Fiorentina menemukan lawan mereka di kualifikasi Liga Champions.

Fiorentina kurang aktif di bursa transfer musim panas ini, beberapa pemain telah dikaitkan dengan klub dengan berbagai macam tingkat kredibilitasnya. Emmanuel Eboue, Luisao, Lorenzo De Silvestri, Juan, Nicolas Otomendi dan Cristoph Metzelder adalah beberapa nama yang dihubungkan dengan klub asal Tuscan itu, tapi La Nazione menyatakan bahwa Fiorentina telah melakukan kontak dengan beberapa pemain lain yang identitasnya disembunyikan, kebanyakan sebagai kepuasan Corvino.

Meski mereka mendapat saingan dari Milan untuk mendapatkan Lorenzo De Silvestri, Fiorentina masih di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan tersebut setelah mereka bersepakat dengan Lazio untuk harga transfer sebesar €8 million. Dan sebaliknya, Milan masih coba untuk merusak kesepakatan itu dengan cara coba memasukkan Ignazio Abate sebagai jalan lain mendapatkan De Silvestri.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics