Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Agustus 2009

AGEN: FIORENTINA TIDAK MENYATAKAN TERTARIK DENGAN PEMAIN JUVENTUS, CHRISTIAN POULSEN

Pemain asal Denmark itu tidak mendapatkan hubungan dengan klub asal Florence.

Meski media mengaitkan Poulsen dengan Fiorentina, Joern Bonnesen, agen dari pemain tengah yang tidak betah di Juventus Christian Poulsen, menyatakan bahwa tidak terjadi negosiasi dengan Fiorentina saat ini.

“Aku juga membaca berita tentang Fiorentina, tapi secara personal aku tidak mengetahui tentang masalah ini,” ujarnya setelah mendapat kontak dari TuttoMercatoWeb.

“Apakah Florence akan menerima tujuan ini? Sepertinya mustahil membicarakan itu karena, aku ulangi lagi, ini hanyalah tingkah dari jurnalistik.”

Baru-baru ini dilaporkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan bersedia menerima kepindahannya dengan status pinjaman, tapi agennya mencairkan rumor tersebut.

“Aku akan katakan jika hal tersebut tidak benar bahwa kami akan menerima kesepakatan pinjaman, seperti yang aku baca di beberapa koran Italia” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics