Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Agustus 2009

FIORENTINA HAMPIR MENDAPATKAN TALENTA ARGENTINA

Fiorentina melanjutkan perombakan kekuatan dengan laporan yang mengabarkan mereka mendapatkan kesepakatan dengan pemain internasional Argentina, Eduardo Salvio dan bek Boca Junior, Ezequiel Munoz.

Salvio masih berusia 19 tahun, tapi telah membuat penampilan penuh di debut internasional dibawah arahan Diego Armando Maradona.

Menurut Corriere dello Sport, Fiorentina telah setuju dengan harga £8.5m dari Lanus untuk Salvio.
Mereka telah mengalahkan pesaing dari beberapa klub seperti Inter, Juventus dan Atletico Madrid untuk mendapatkan gelandang serang muda ini.

Direktur olahraga Pantaleo Corvino juga telah bekerja keras mencari pemain bagus di seantero Argentina, seperti yang dilaporkan bahwa dia juga telah mengamankan bek Boca Junior, Ezequiel Munoz.

Bek tengah berusia 18 tahun itu disejajarkan sebagai Walter Samuel baru dan akan datang dalam status pinjaman dengan opsi pembelian seharga £10m.

“Aku tahu bahwa Milan dan Fiorentina, yang merupakan dua klub hebat, telah mengikuti aku dan itu membuatku sangat bangga” ujar Munoz pada televisi Argentina TYC.

“Untuk saat ini, bagaimanapun, aku ingin menyembuhkan cedera lututku dulu. Jika aku jadi pindah, aku akan sangat bahagia, tapi disisi lain aku akan sangat senang jika Boca memutuskan untuk menahanku.”

“Fiorentina? Mereka adalah klub yang hebat, itu akan menjadi sebuah mimpi, tapi saat ini aku hanya ingin berkonsentrasi pada kondisi fisikku.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics