Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Agustus 2009

FIORENTINA DAPATKAN EDUARDO SALVIO DARI LANUS

Pemain berusia 19 tahun itu dilaporkan bergabung dengan Fiorentina dengan kontrak selama lima tahun.

Eduardo Salvio telah didapatkan Fiorentina, menurut laporan media di Italia.

Dia adalah salah satu pemain muda berbakat di Amerika Selatan yang mempunyai masa depan cerah saat bermain di kejuaraan antar negara U20 Amerika Selatan pada bulan Januari lalu. Meskipun Argentina gagal memenangi gelar juara, namun Salvio mampu mencetak empat gol.

Performa Salvio di liga bersama Lanus sangat mengesankan, mencetak 9 gol dari 29 penampilan pada musim lalu, dan hal itu membawanya mendapat perhatian dari beberapa klub besar Eropa dan tampaknya pemain berbakat berprospek cerah lainnya dari Amerika Selatan telah hijrah ke Italia.

Menurut Il Corriere dello Sport, Fiorentina telah mengalahkan Juventus dan Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Salvio, mengikat kontrak selama lima tahun dan mendapatkan gaji sebesar €600,000 per musim. Lanus akan menerima uang sekitar €10m untuk bintang mudanya, €2m lebih banyak dari yang diterimanya untuk penjualan Javier Pastone, yang baru-baru ini direkrut oleh Palermo.

Pemain berusia 19 tahun ini akan menempati posisi di sebelah kanan dari formasi 4-2-3-1milik Cesare Prandelli, atau bermain di sebelah Alberto Gilardino.

Salvio akan bergabung dengan rekan sesame Argentina, Jose Castillo, seorang pemain baru yang didatangkan dari Lecce, dan Mario Santana di Fiorentina. Nama terakhir saat ini tengah mengadakan negosiasi untuk perpanjang kontraknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics