Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Juli 2009

VARGAS PIKIRKAN KEPINDAHANNYA KE TURKI

Bek kiri Fiorentina, Juan Manuel Vargas telah berbicara pada media terkait potensi kepindahannya ke klub asal Turki, Fenerbahce

Pemain asal Peru itu menyatakan bahwa sebagai pemain professional dirinya ingin bertahan di Florence dan itu adalah pilihan terbaik baginya tapi dengan adanya tawaran dari klub lain, hal itu tidak bisa dikesampingkan.

“Aku tidak mengetahui apapun mengenai kesepakatan itu” ujar Vargas pada koran asal Peru, El Bocon.

“Aku dengar klub sedang bernegosiasi dengan Fenerbahce tapi mereka tidak mengatakan apapun kepadaku. Tawaran itu tanpa keraguan ditunjukkan dari segi financial dan setiap orang mengambil keputusan yang diminatinya sebagai yang terbaik untuk keluarganya.”

“Namun, aku yakin jika aku bisa memberikan yang lebih di Italia”

Pemain 25 tahun itu, yang hijrah ke Fiorentina dari Catania musim lalu telah terbuka kesempatannya untuk pindah ke klub Turki.

“Aku tidak akan pergi ke mereka untuk mengatakan ‘tidak’ sebelum mendengarkan apa yang akan mereka katakan. Setiap kemungkinan selalu terbuka. Senang mengetahui bahwa mereka disana menghargai aku. Kepercayaan pada pemain adalah sebuah factor dasar.” tambahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics