Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juli 2009

TARGET FIORENTINA, LUISAO, JUGA DIMINATI MANCHESTER CITY

Fiorentina dilaporkan sedang mencari beberapa pemain kunci, setelah menjual Felipe Melo ke Juventus dengan biaya €20 million plus Marco Marchionni.

Fiorentina berhasrat untuk menambah pemain berkualitas untuk meningkatkan pertahanan, dan demikian mereka tengah melakukan pendekatan dengan pemain asal Brazil, Lusiao, yang bermain untuk Benfica di Portugal.

Laporan terakhir menyatakan bahwa pemain belakang berusia 28 tahun itu akan dibeli Fiorentina dengan banderol sekitar €15m, tapi pendekatan mereka mendapat saingan dari Manchester City, sebuah klub yang benar-benar ingin dibela Lusiao.

“Sejauh ini aku belum menerima tawaran resmi dari manapun” ujar Lusiao pada ITA Sport Press.

“Aku belum berbicara dengan agenku Giugiliano Bertolucci tentang semua rumor itu, tapi aku berharap untuk mengetahui lebih pada hari selanjutnya.”

“Aku dirayu oleh laporan yang mengatakan Manchester City tertarik padaku, dan aku akan menerima kepindahanku kesana untuk bisa bergabung dengan rekan Brazil seperti Robinho dan Elano.

“Aku berkomitmen hingga 2011 dengan Benfica, jadi aku akan menghormati mereka, dan tidak membicarakan masa depanku hingga ada sesuatu yang bisa kupikirkan.”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics