Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juli 2009

SEBASTIEN FREY: AKU INGIN BERTAHAN BERSAMA FIORENTINA

Kiper Fiorentina Sebastien Frey telah terpilih sebagai salah satu kiper terbaik di Serie A dan saat ini tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub besar seperti Barcelona dan Bayern Munich. Namun, kiper Fiorentina itu menyatakan dia ingin bertahan di Florence.

“Aku bertahan di Florence karena aku sangat senang dengan proyek mereka dan aku bangga menjadi bagian dari itu” ujarnya pada Sky Sport 24.

“Aku harap ini akan menjadi tahun yang penuh kepuasan seperti tahun sebelumnya. Mari lanjutkan dan tingkatkan prestasi seperti itu dan tidak lama lagi kami akan mendapatkan sesuatu yang hebat”

Pemain asal Perancis itu tidak khawatir dengan sedikitnya pemain yang didatangkan klub pada bursa transfer sejauh ini.

“Musim transfer masih belum berakhir. Fiorentina ingin tetap melangkah dan bekerja baik, kami akan lebih perkuat lagi pasukan ini” lanjut Frey.

“Kami akan berlaga di Liga Champions, jadi kami membutuhkan pasukan yang besar dan lebih lengkap untuk mengarungi kompetisi tersebut”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics