Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Juli 2009

REAL MADRID INGINKAN HARGA LEBIH UNTUK TRANSFER DRENTHE KE FIORENTINA

Kepindahan Royston Drenthe dari Real Madrid ke Fiorentina menemui hambatan setelah raksasa Spanyol itu menginginkan tambahan uang untuk transfer pemainnya.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, Fiorentina akan mendapatkan pemain asal Belanda itu minggu ini sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk dibeli secara permanent pada tahun berikutnya. Sebagai bagian dari negosiasi, klub Italia itu akan membayar sebesar €9 million jika mereka memutuskan untuk membeli Drenthe dalam 12 bulan.

Namun, klub asal Spanyol itu ingin mendapatkan tambahan uang untuk pemainnya jika pada akhirnya klub Italia itu jadi membelinya. Dengan masih tertahannya kepindahan Drenthe, dilaporkan bahwa direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino akan kembali ke ibu kota Spanyol untuk coba bernegosiasi ulang guna mencapai kesepakatan.

Drenthe sendiri juga ingin bergabung dengan Fiorentina dan hal itu akan digunakan Corvino sebagai senjata ketika mencoba bernegosiasi ulang nanti.

Pemain asal Belanda itu bergabung ke Real Madrid dari Feyenoord pada tahun 2007 dengan harga £12m.

Namun, meski mencetak gol ketika melawan Sevilla pada debutnya di babak kedua Piala Super Spanyol, pelatih masih belum menjadikannya masuk rencana pemain inti.

Dia hanya tampil sebanyak 25 kali untuk Real Madrid pada musim lalu dan gagal masuk dalam daftar pencetak gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics