Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Juli 2009

PRANDELLI: MARI KITA LIHAT APA YANG BISA MOURINHO LAKUKAN TANPA IBRAHIMOVIC

Pelatih Prandelli menantang pelatih Inter, Jose Mourinho untuk menaikkan gengsi klub tanpa Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Swedia itu mencetak 25 gol di Serie A musim lalu, membantu klub mendapatkan gelar keempat berturut-turut. Dengan kepergian Ibra ke Barcelona – kepindahannya akan diumumkan secara resmi oleh klub pada hari Minggu- Prandelli yakin Mourinho akan mempunyai perubahan dan peningkatan untuk mendapatkan sukses musim depan.

“Dengan segala hormat, Ibrahimovic lah yang mengatur Inter dalam beberapa tahun terakhir. Mourinho akan dipaksa untuk merubah sistemnya . Aku benar-benar ingin tahu apa yang bisa dia lakukan tanpa Ibrahimovic, sebab dia akan merubah jalan permainan bagi timnya.” ujarnya pada La Stampa.

Kini pelatih Fiorentina itu memfokuskan diri untuk kejuaraan di Eropa, berharap pemainnya mampu menunjukkan performa yang lebih baik daripada ketika mereka terlempar dari Liga Champions pada musim lalu.

“Tujuan kami adalah lolos dari babak kualifikasi Liga Champions. Tahun ini mereka akan lebih sulit. Setelah itu kami akan tingkatkan pertandingan kami. Aku ingin tim ini lebih agresif lagi.” Lanjut Prandelli


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics