Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juli 2009

MARCO DONADEL: KEPERGIAN FELIPE MELO SEBUAH KEHILANGAN BESAR BAGI FIORENTINA

Setelah Fiorentina mengkonfirmasikan pembicaraan dengan Arsenal untuk Felipe Melo, rekan setim Marco Donadel berharap hal tersebut tidak akan terjadi.

Pada hari Sabtu lalu petinggi klub melalui website mengumumkan pernyataan tentang penawaran Arsenal untuk Felipe Melo ‘mendekati klausul pembelian sebesar £21m’, namun mereka minta Emmanuel Eboue sebagai bagian dari kesepakatan.

“Jika Melo pergi, maka itu akan menjadi sebuah kehilangan besar bagi kami” ujar rekan setim Donadel pada Sky Sport Italia.

“Fiorentina akan kehilangan banyak tenaga di lini tengah. Kami mempunyai banyak pemain berbakat di lini depan, kami membutuhkan seorang pemain tengah yang kuat dan kokoh dalam bertahan seperti Melo”

Sementara Arsenal mengkonfirmasikan pembicaraan mereka, namun dilaporkan juga bahwa Juventus juga hampir mendapatkan pahlawan di Piala Konfederasi ini.

“Setiap orang punya harapan dan impian sendiri. Selama empat tahun disini aku telah banyak melihat pemain yang datang dan pergi.”

“Akan sangat mengerikan jika melihat Felipe Melo berbaju Juventus, tapi aku tidak ingin mengkritik siapapun”

Musuh bebuyutan terbesar bagi Fiorentina di Serie A adalah Juventus, mereka benar-benar membencinya selama banyak dasawarsa.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics