Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Juli 2009

MARCHIONNI MERUSAK KEPINDAHAN MELO ?

Ada laporan mengejutkan yang mengabarkan bahwa Marco Marhionni bisa merusak rencana kepindahan Felipe Melo ke Juventus, membuat Arsenal kembali bergairah.

Juventus mendapatkan kesepakatan semalam untuk memberikan Marchionni plus uang tunai dengan total £21m untuk membawa Melo dari Fiorentina.

Menurut violanews.com, kepindahannya menjadi rintangan terbesar, sebab Marchionni tidak senang dengan tawaran kontrak yang telah diajukan Fiorentina.

“Sayangnya kami tidak bisa melakukan apapun” agen Bruno Carpeggiani pada Gazzetta dello Sport

“Kami hanya meminta gaji 200,000 Euros lebih dari yang Marco peroleh di Juve, tapi Fiorentina tidak mau tahu. Itu memalukan.”

Beberapa orang lebih memilih proses mereka tidak berjalan. TuttoJuve.com melaporkan bahwa dalam klausul kontrak Melo dikatakan agen Jose Rodriguez Baster akan mendapatkan 10% jika ada klub yang membelinya hanya dengan uang tunai.

Termasuk kepindahan Marchionni, harganya dibawah £5m, yang faktanya menggagalkan agen untuk mendapatkan uang.

Fiorentina.it menyatakan bahwa Arsenal berada di urutan depan dengan sebuah penawaran baru untuk pemain tengah asal Brazil, Felipe Melo ketika berita kesepakatan dengan Juventus dalam keadaan mengambang.

Arsenal siap menawarkan Philippe Senderos, Emmanuel Eboue dan £5m

FIORENTINA
IN: Da Costa (d, Sampdoria), Di Tacchio (m, Ascoli); Acosty (f, Reggiana), Arati (m, Reggiana); Marchionni (m, Juventus); Natali (d, Torino)
OUT: Zauri (d, Lazio), Bonazzoli (f, Sampdoria), Storari (g, Milan), Almiron (m, Juventus), Lupoli (f, Ascoli), Mazuch (d, Anderlecht)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics