Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juli 2009

LA REPUBBLICA KLAIM JUVENTUS TELAH MENDAPATKAN FELIPE MELO, AGENNYA MENYANGKAL

Perwakilan agen mengklaim mereka tidak membicarakan penjualan Felipe Melo kepada klub lain, sementara harian koran terbesar La Repubblica mengabarkan jika Juventus telah mendapatkan pemain tengah itu dengan harga €21 million plus Marco Marchionni.

Felipe Melo menghiasi berita olahraga hari ini. Di siang hari, Sky Sport Italia mengklaim jika agen pemain tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Juventus, dan dengan begitu petinggi Juventus dan Fiorentina akan melakukan pertemuan pada hari Selasa untuk membicarakan biaya transfer dan mendapatkan kesepakatan

Sedangkan di situs resmi Fiorentina mengatakan jika Fiorentina hanya menerima proposal tawaran dari Arsenal, dan mereka akan melakukan negosiasi tentang jumlah uang tunai plus pertukaran pemain dengan Arsenal, pemain tersebut adalah Emmanuel Eboue.

Sebelum kedua berita ini muncul, agen Felipe Melo mengatakan jika mereka tidak pernah berdiskusi dengan klub lain.

“Tidak pernah ada negosiasi antara kami dan klub lain untuk Felipe Melo” ujar agen Joe Rodriguez Baster.

“Jika sebuah tim tertarik dengan pemain, mereka harus memasukkan proposal tawaran kepada Fiorentina terlebih dahulu”

“Terlalu banyak yang mengabarkan tentang transfer Felipe Melo karena sebagai tambahan dia bermain bagus di Serie A, dia juga bermain cemerlang di Piala Konfederasi. Namun kami tidak pernah bersepakat dengan klub lain, atau pernah berdiskusi dengan siapapun”

Namun, komentar Baster kontradiktif dengan laporan dari La Republicca, yang mengatakan jika Juventus telah mendapatkan Felipe Melo dengan banderol €21m. Kesepakatan telah dicapai kemarin, meskipun petinggi klub tidak memberikan konfirmasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics