Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Juli 2009

LA GAZZETTA: FELIPE MELO ADALAH PEMAIN JUVENTUS

Bintang Fiorentina Felipe Melo kini adalah seorang pemain Juventus setelah Bianconeri setuju untuk membayar klausul penjualan sebesar £20m, sebuah laporan dari La Gazzetta dello Sport.

Si Nyonya Tua itu telah dikaitkan dengan Melo baru-baru ini dan setelah Gaetano D’Agostino tidak lagi masuk dalam rencana mereka, inventasi yang tersedia dialihkan untuk membeli Melo.

Menurut La Gazzetta, Juvnetus akan melihat peluang untuk mengurangi pengeluaran mereka yaitu dengan menjual Marco Marchionni, yang bergabung dengan Fiorentina dengan harga £2m,dan mungkin Zdenek Grygera, yang kemungkinan pindah ke Florence, juga akan dijual dalam beberapa minggu kedepan.

Sementara, klub asal Tuscan itu merencanakan untuk membeli pemain tengah baru setelah mendapatkan uang tunai dari Juventus atas penjualan Melo.

Cristian Ledesma adalah salah satu nama dalam daftar mereka. Pantaleo Corvino bergerak untuk bertemu dengan Claudio Lotito diakhir minggu depan.

Lazio menginginkan harga sekitar £12m meski demikian Fiorentina bisa negosiasi untuk menurunkan harga jual bagi pemain asal Argentina itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics