Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juli 2009

JUVENTUS – FELIPE MELO SELESAIKAN NEGOSIASI, PENGUMUMAN RESMI MALAM INI ?

Juventus dan Fiorentina telah menyelesaikan proses transfer yang melibatkan Felipe Melo dan Marco Marchionni

Menurut Sky Sport Italia, Juventus telah menyelesaikan proses perekrutan Felipe Melo dari Fiorentina

Transfer tersebut dilapprkan pada hari Selasa lalu dan kini sepertinya pemain asal Brazil itu akan bermain untuk Juventus pada musim depan, setelah mendapatkan kontrak selama lima tahun dengan gaji €2.6 million per musim.

Pernyataan resmi diharapkan muncul dari kedua klub malam ini, kemungkinan bersamaan dengan pengenalan pemain Brazil lain di Juventus, Diego.

Juventus membayar €21 million plus kepemilikan penuh atas pemain sayap Marco Marchionni, total keseluruhan adalah €25m, yang merupakan syarat dari klausul kontrak baru yang ditandatangani Melo pada 30 Juni lalu di Fiorentina.

Proses transfer seharusnya selesai kemarin, tapi ada kendala pada persoalan gaji yang diinginkan Marchionni di Florence. Masalah tersebut telah teratasi, dan telah dikonfirmasi oleh agen Bruno Carpeggiani.

“Jika aku merasa pesimis kemarin, hari ini aku sangat optimis” ujar Carpeggiani pada Fiorentina.it

“Semua keadaan telah teratasi, Marchionni menerima tawaran dari Fiorentina dan segera menjadi bagian dari proyek Fiorentina.

“Pernyataan resmi dari klub? Dapat kami katakan bahwa hal itu akan datang dalam beberapa jam kedepan.”

Felipe Melo melakukan debut yang mengesankan bersama Fiorentina dan menjadi figure penting di Brazil saat bermain di Piala Konfederasi Juni lalu. Dia juga dikaitkan dengan Arsenal, namun raksasa Serie A telah mengalahkan Arsenal dalam mendapatkan tanda tangannya.

Sebelumnya Melo juga bermain untuk Almeria, Racing Santander, Mallorca, Gremio, Cruzeiro dan Flamengo selama kariernya, dan akan bergabung dengan pemain Brazil lain seperti Diego dan Amauri di Turin.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics