Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Juli 2009

JUVENTUS DAPATKAN FELIPE MELO

Juventus telah mendapatkan Felipe Melo dari Fiorentina dengan banderol €20 million plus kepemilikan penuh untuk Marco Marchionni, menurut Sky Sport Italia.

Kesepakatan telah selesai dan petinggi klub akan mengkonfirmasikan berita ini besok. Total dari harga penjualan Melo berdasarkan klausul dari perpanjangan kontrak dengan Fiorentina pada beberapa bulan lalu adalah €25m . Mantan pemain Almeria itu mendapatkan kontrak selama lima tahun di Turin dengan gaji €2.6m per tahun.

Juventus mengincar pemain tengah kelas atas yang berkualitas, dan target utama mereka sebenarnya Gaetano D’Agostino dari Udinese. Namun, kegagalan dalam mendapatkan kesepakatan harga transfer membuat Juventus mencari alternative pengganti.

Beberapa hari belakangan memang banyak spekulasi yang muncul terkait kepindahan Felipe Melo, yang juga diincar oleh klub Premier League, Arsenal.

Pada Sabtu lalu, Sky Sport Italia menyatakan bahwa agen Felipe Melo telah mendapatkan kesepakatan dengan Juventus, dan sebab itu petinggi Juve mengadakan pertemuan dengan petinggi Fiorentina pada hari Selasa untuk mengatur biaya transfer dan menutup kesepakatan.

Namun keadaan itu juga dibarengi dengan pernyataan petinggi klub Fiorentina di website, yang menyatakan bahwa Fiorentina hanya menerima satu proposal penawaran dari Arsenal, dan selanjutnya mereka mengadakan negosiasi untuk biaya transfer dengan menyertakan tambahan pemain untuk pertukaran, pemain tersebut adalah Emmanuel Eboue.

Kisah itu terus berlanjut, dan hanya hari ini pejabat transfer Fiorentina Pantaleo Corvino mengatakan bahwa Juventus masih belum membuat penawaran, dan dengan begitu Arsenal memimpin perburuan.

Namun, Sky Sport Italia, sebuah sumber berita yang ekstrim, menyatakan bahwa Felipe Melo sekarang adalah seorang pemain Juventus.

Pemain 25 tahun itu akan menjadi pemain Brazil ketiga di tim Juventus bersama Diego dan Amauri.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics