Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Juli 2009

GILARDINO MENTARGETKAN BANYAK GOL UNTUK MASUK KE TIMNAS PIALA DUNIA

Setelah mengalami masa sulit di AC Milan, Alberto Gilardino menemukan kembali masa keemasannya sejak bergabung dengan Fiorentina musim lalu. Di musim pertamanya bersama Fiorentina, dia mencetak 19 gol, yang membuatnya tidak mungkin diabaikan Marcello Lippi di timnas Italia.

Kini penyerang itu berharap bisa meningkatkan performanya musim depan, yang akan mengantarnya masuk kedalam skuad Italia di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

“Masih ada satu tahun sebelum Piala Dunia, pada saat ini timnas telah memiliki pemain muda yang bagus. Hanya beberapa tahun lalu saja kami memiliki pemain muda yang berani, hingga saat ini pemain muda debutan mengalami masa yang sulit di Italia. Fiorentina juga memiliki sector pemain muda yang penting”

“Aku bersiap untuk musim hebat yang lain, sebagai jalan terbaik yang memungkinkan untuk persiapan menuju Piala Dunia’

Untuk prospek Fiorentina kedepan, dia berkata

“Cesare Natali adalah perekrutan yang baik, dia memiliki kualitas dan tidak ada masalah untuk bersatu. Kami memiliki segalanya yang kami butuhkan untuk mengarungi musim yang hebat, aku harap pemain besar kami tetap bertahan. Aku senang Felipe Melo mencapai kesepakatan dengan klub,”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics