Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juli 2009

FIORENTINA INGINKAN PENYERANG INTER, DAVID SUAZO DENGAN STATUS PINJAMAN

Menurut laporan hari ini dari La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga Fiorentina, Pantaelo Corvino secara formal mengajukan tawaran pinjaman pemain Inter, David Suazo.

Pemain tersebut mengatakan tengah bersiap menerima pemotongan gajinya yang sebesar €3million per musim apabila dia pindah ke Artemio Franchi dan Fiorentina kini sedang menunggu jawaban dari juara Italia itu.

Dilaporkan pula bahwa rupanya permintaan itu untuk mengakhiri ketertarikan Fiorentina terhadap mantan pemain Inter yang berasal dari Argentina, Julio Cruz.

Klub asal Tuscan itu mengatakan telah menjajaki pembicaraan dengan Cruz yang bebas agen setelah masa kontraknya dengan Inter habis, tapi negosiasi itu menemui kegagalan dalam kesepakatan, karena Fiorentina tidak meluluskan keinginannya untuk dikontrak selama dua tahun.

Suazo menghabiskan musim lalu di Benfica dengan status pinjaman, yang tidak masuk dalam opsi transfer permanent setelah dia mengalami cedera pada bulan Maret lalu.

Alternatif penyerang lain bagi Fiorentina adalah pemain depan Torino, Rolando Bianchi, yang tidak ingin bermain bersama Torino setelah terdegradasi ke Serie B pada musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics