Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Juli 2009

FELIPE MELO: SEMUA KEPUTUSAN TERGANTUNG FIORENTINA

Pemain tengah Fiorentina Felipe Melo mengaku masa depannya sekarang akan ditentukan oleh klub, setelah Arsenal mengajukan penawaran untuknya pada hari Sabtu.

Fiorentina mengkonfirmasi bahwa mereka menerima tawaran untuk Melo, melalui pernyataan petinggi klub dalam website resmi, dimana mereka merespon penawaran Arsenal dengan meminta Emmanuel Eboue sebagai bagian dari kesepakatan.

Klub asal London Utara itu belum memberikan komentar dari balasan Fiorentina, tapi Melo telah mendengar kabar itu. Pemain asal Brazil ini ingin segera kembali ke Tuscan, tapi dia tidak berpikir untuk berpetualang di tempat lain.

“Aku bermaksud untuk kembali ke Florence segera ketika liburan musim panasku berakhir” ujar Melo kepada Lancenet.

“Aku telah berjanji bahwa jika aku bermain baik, aku akan perbarui kontrakku. Fiorentina memberikan jawabannya dengan tawaran baru dan itu membuatku senang dan bangga.”

“Aku sangat senang di Florence, sangat tersanjung ketika orang-orang menghentikanku di jalan dan bertanya kepadaku untuk tidak pergi”

“Aku bisa mengatakan hanya Tuhan yang tahu dimana masa depanku akan kulalui, jika klub memutuskan menjualku dimanapun”

Juventus juga dilaporkan tertarik dengan pemain Brazil ini, tapi Arsenal terlihat akan mendapatkan kesepakatan.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics