Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Juli 2009

DEAD SNOW

Pemain: Charlotte Frogner, Ørjan Gams, Stig Frode Henriksen, Vegar Hoel, Jeppe Laursen, Evy Kasseth Røsten, Jenny Skavlan, Bjørn Sundquist, Ane Dahl Torp, Lasse Valdal

Delapan orang mahasiswa kedokteran berencana menghabiskan liburan Paskah mereka dengan mendaki bukit dan bermain ski di sana. Persiapan pun telah dibuat dengan matang. Mereka berharap bisa menghabiskan liburan ini dengan bersenang-senang sayangnya sepertinya mereka salah memilih tempat karena bukit yang akan mereka kunjungi menyimpan kisah yang tragis.

Tujuh dari mahasiswa itu memilih berangkat dengan menggunakan mobil sementara satu orang ngotot akan mendaki bukit itu dari bawah. Ketujuh mahasiswa yang berangkat menggunakan mobil tiba lebih awal dan mulai berpesta sambil menunggu kawan mereka tiba. Bir telah disiapkan sementara di sekeliling mereka tak ada apa-apa selain salju yang terhampar luas.

Suasana ceria mulai berubah menjadi ketegangan ketika kawan mereka tak juga tiba sementara munculnya seorang pendaki asing yang sempat mampir pun tak membuat suasana jadi lebih baik. Pendaki itu mengatakan bahwa di waktu Perang Dunia kedua, bukit itu sempat dikuasai Nazi. Perlakuan kejam para tentara Nazi itu memicu perlawanan dari warga setempat yang kemudian berhasil mengusir tentara Nazi dari sana. Tak ada yang tahu apa yang terjadi pada para tentara itu, setidaknya sebelum tentara Nazi itu bangkit dari kubur dan mendatangi kedelapan mahasiswa tadi.

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics