Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Juli 2009

AGEN: KESEPAKATAN JUVENTUS – FIORENTINA, MARCHIONNI - MELO BERADA PADA SEUTAS BENANG

Agen Marco Marchionni, Bruno Carpeggiani secara ekslusive melaporkan bahwa kesepakatan yang diadakan Juventus dan Fiorentina untuk Felipe Melo ibarat digantungkan pada seutas benang.

Pada hari Rabu lalu, negosiasi antara Marchionni dan Fiorentina menemui tembok besar setelah keduanya gagal mendapatkan kesepakatan personal. Marchionni ingin gaji €1.5million per musim, tapi Fiorentina hanya akan membayar €1.3m saja.

Juventus telah menawar Fiorentina uang tunai €20m plus Marchionni untuk mendatangkan Melo. Kesepakatan itu sepertinya akan gagal jika Marchionni dan Fiorentina gagal menemui kata setuju dan pembicaraan diharapkan diulang segera.

“Hanya terjadi transaksi ditempat, tapi belum mendapatkan kesepakatan dan oleh sebab itu Marco akan bergabung dengan Juventus untuk pra musim” ujar agen pada Goal.com

“Sangat merasa malu ketika pemain itu ingin bergabung dengan Fiorentina. Mereka adalah pilihan pertamanya. Segalanya masih berjalan ditempat pada saat ini. Aku tidak berpikir kami akan mendapatkan solusi positif. Bagaimanapun, kami tetap akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari kedepan.”

Sang agen tidak melakukan penyelesaian tentang kemungkinan kesepakatan itu. Fans Juventus menunggu dengan penasaran pada setiap berita. Semuanya kini tergantung Fiorentina dan Juventus untuk mencoba dan menyelamatkan transfer.

Marchionni menjalani pra musim pagi ini, namun pengamat di Italia dilaporkan oleh Sky Sport Italia, mengabarkan spekulasi bahwa dia akan tetap di Turin menunggu pembicaraan baru dengan Fiorentina untuk melenyelesaikan kesepakatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics