Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Juli 2009

AGEN: FELIPE MELO KE INTER MASIH BISA TERJADI

Pemain asal Brazil itu baru saja menandatangani kontrak baru, tapi menurut agennya itu masih belum cukup untuk menahannya di Florence musim panas ini.

Claudio Pasqualin, agen dari banyak pemain di Serie A, memperingatkan fans Fiorentina jika mereka bisa kehilangan dua pemain pentingnya pada musim panas ini.

Menurut Pasqualin, Sebastien Frey bisa bergabung dengan Bayern Munich jika dia melihat peluang untuk pergi cukup tinggi, sedangkan Felipe Melo bisa bergabung dengan salah satu dari dua klub asal Milan, dengan Inter sebagai favorit.

“Jika aku adalah fans Fiorentina, aku akan ketakutan terus hingga dimulainya pemusatan latihan pra-musim” ujar agen pada Corriere Canadese

“Transfer Melo masih sangat mungkin terjadi. Bagaimanapun juga, kalusul harga sebesar €25 million, yang diterapkan Corvino untuk Melo, dapat dicapai, dan jika berlaku, aku pikir seseorang akan memikirkan Melo secara serius.

“Felipe Melo akan selalu dicari, Meskipun bursa transfer kali ini hampir sama dengan tahun sebelumnya, disoroti oleh krisis ekonomi.”

Melo pernah mengakui jika dirinya ingin bergabung dengan Inter beberapa bulan lalu, sehingga tidak akan menjadi sebuah kejutan jika dia jadi pindah ke Inter saat ini pada saat mulai kompetisi baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics