Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Juni 2009

SERGIO PELLISSIER ALTERNATIF LAIN PILIHAN FIORENTINA

Sergio Pellissier melakukan debut pertamanya dengan Azzurri di usia 30 tahun dan mengatakan kemungkinannya untuk pindah ke Fiorentina.

Pemain veteran Chievo ini merupakan satu dari delapan muka baru timnas Italia untuk menghadapi Irlandia Utara dalam laga persahabatan.

“Aku sekarang tahu kenapa Italia jadi juara di Piala Dunia. Bertemu Lippi, aku paham dengan keinginan pelatih itu dan tahu dengan apa yang bisa dia berikan untuk pemainnya.”

Pellissier masuk timnas sebagai ‘hadiah’ atas penampilan mengesankan bersama Chievo, mencetak 13 gol untuk tetap membawa Chievo berlaga di Serie A musim depan.

“Suasana ini mengingatkanku ketika aku bermain untuk Timnas U-20 aku masih ingat kejadian 15 tahun lalu!”

“Aku mendapatkan pengalaman sensasional dan indah, panggilan itu membawaku melawati tahun yang luar biasa. Aku berterima kasih kepada Chievo untuk hal itu.”

Pellissier bermain kembali untuk Chievo sejak 2002, tapi kini dia dikaitkan akan pindah ke Fiorentina atau Napoli.

“Aku tahu jika Chievo akan menahanku, tapi ketika ada tawaran yang datang dari klub penting, mereka akan mengevaluasinya.” Ujar penyerang ini.

“Aku bermain dengan Chievo sebab aku selalu menjadi pemain utama di tim dan selalu bermain konsisten, mereka bisa memaklumi jika pemain membuat kesalahan, sesuatu hal yang tidak bisa ditemukan pada klub besar.”

“Namun kini ada harapan baru didepan mata, aku sangat mengharapkan bisa berbaju Timnas sekarang sebab aku mencetak tiga gol ke gawang Juventus, bukan Reggina”

“Aku harus menambahkan, aku merasa siap untuk bermain di klub besar. Fiorentina merupakan klub yang ambisius dan itu akan menjadi pilihan yang tepat untukku”

“Aku tidak akan bermain sepanjang waktu, tapi dengan klub itu berpartisipasi di Liga Champions aku bisa menggantikan Alberto Gilardino dan menunjukkan penampilanku.”

Pellissier menjadi target penilaian di pertandingan hari ini diantara penyerang Azzuri lainnya di tempat latihan, sementara Pazzini menunjukkan penampilan luar biasa dan Mascara juga mencetak gol.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics