Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Juni 2009

BERITA KEPINDAHAN FELIPE MELO KE INTER KIAN SANTER

Melo telah mengatakan jika dirinya senang dengan klub Fiorentina, namun untuk memuaskan ambisinya dalam merebut trophy penting, dia siap untuk bergabung dengan Nerazzuri.

Pemain tengah Fiorentina Melo mengkonfirmasikan tentang rumor yang mengatakan Inter berminat untuk mendapatkannya di musim panas nanti dan dia juga bisa bergabung jika ada kesempatan yang menghampirinya.

“Inter adalah tim yang bisa membawa anda untuk bertarung dan memenangkan gelar Liga dan Liga Champions, tapi aku menyampaikannya kepada agenku. Aku hanya ingin berkonsentrasi untuk Timnas Brazil.” Ujarnya kepada Fiorentina.it

“Saat ini ada tawaran dari Inter dan itu contoh nyata. Aku hanya ingin memikirkan tentang penampilanku di lapangan, namun permintaan itu masih berlanjut.”

“Aku masih punya ikatan kontrak dengan Fiorentina, tapi kami akan mempertimbangkan jika ada kemungkinan. Aku terikat kontrak selama empat tahun bersama Fiorentina dan aku sangat senang, aku selalu menerima kasih saying dari fans Viola.”

“Namun aku punya keinginan yang tinggi, aku ingin memenangkan suatu gelar di Eropa dan bersama Inter punya kemungkinan besar untuk memenangkan gelar seperti Liga Champions dan Scudetti”

Di musim pertamanya bersama Fiorentina, pemain 25 tahun ini bermain 29 pertandingan di Serie A dan mencetak dua gol.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics