Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Juni 2009

PRANDELLI: SEBUAH KEHORMATAN BERMAIN MELAWAN ASTON VILLA

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli gembira setelah mendapat kesempatan melakukan pertandingan persahabatan melawan Aston Villa untuk persiapan kualifikasi Liga Champios.

Fiorentina akan melakukan perjalanan ke Villa Park pada 8 Agustus sebagai bagian dari jadwal pra musim mereka. Prandelli mengantarkan timnya finish diposisi empat musim lalu setelah melewati Genoa dalam perebutan jatah ke Liga Champions.

Fiorentina gagal menunjukkan permainan terbaik pada Liga Champions sebelumnya, setelah hancur di penyisihan grup, dengan meloloskan Bayern Munich dan Lyon yang memang punya pengalaman. Prandelli sekarang berharap timnya bisa memanfaatkan pertandingan persahabatan ini untuk menyiapkan mental sebelum berlaga di ajang resmi antar klub Eropa.

“Kami merasa sangat terhormat bisa bermain melawan klub Inggris yang bergengsi” ujar Prandelli pada web resmi klub tersebut

“Sebuah keistimewaan bagi kami untuk datang ke Inggris dan bermain dalam laga persahabatan ini di Villa Park sebagai persiapan kami untuk berlaga di Liga Champions”

Sementara, Fiorentina juga mengumumkan jika mereka telah memperpanjang kontrak Felipe Melo.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics