Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Juni 2009

MARTIN JORGENSEN: FIORENTINA BERMAIN BAGUS TAHUN INI

Pemain tengah Fiorentina Martin Jorgensen bergurau tentang perpanjangan kontraknya, dimulai ketika dia mengatakan perpanjangan ini akan membawa rekan-rekannya dalam masalah.

Jorgensen juga memberikan analisa tentang penampilan Fiorentina musim ini, yang secara beruntun bisa mengamankan posisi empat di akhir klasemen

“Seorang anak laki-laki mengabarkan berita baik untukku dan aku menunggu untuk itu. Kupikir mereka tidak akan memperpanjang kontrakku musim depan, tapi aku tetap memberikan yang terbaik bagi setiap orang.”

“Ketika berpikir untuk pergi, kami semua memberikan yang lebih. Di pertengahan tahun kami bermain lebih baik, namun kami tidak mendapatkan apapun.”

“Ini merupakan salah satu hal yang terjadi dalam sepakbola. Bermain di Liga Champions kami mngeluarkan fisik dan pikiran kami melebihi musim sebelumnya, tapi di akhir kami mendapatkan tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan”

Di akhir kompetisi Fiorentina mendapatkan 68 poin dari 38 pertandingan di Serie A, tertinggal enam angka dibawah Juventus dan Milan.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics