Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Juni 2009

JUVENTUS PERTIMBANGKAN MEREKRUT PASQUAL

Juventus memusatkan perhatian untuk Fabio Grosso dari Lyon dan Manuel Pasqual dari Fiorentina, menurut koran La Gazzetta dello Sport.

Juventus mencari pemain untuk posisi bek kiri, sebagaimana Christian Molinaro akan absen hingga bulan Oktober sementara Paolo De Ceglie masih berkutat dengan cedera.

De Ceglie sepertinya akan sembuh di awal musim kompetisi, tapi Juventus mengatakan mereka mencari pemain yang memiliki pengalaman di Eropa.

Dalam hal ini, Grosso merupakan kandidat terkuat, karena telah bermain di Liga Champions bersama Lyon sejak 2007.

Terakhir yang hampir terlupakan, Grosso juga menjadi pemain krusial bagi Italia saat memenangi Piala Dunia di Jerman tiga tahun lalu.

Namun begitu, Grosso merupakan target alternatif, sementara full back Lazio Aleksandar Kolarov harganya terlalu mahal.

Konsekuensinya, perhatian mereka kini mengalih pada Pasqual, dimana kontraknya dengan Fiorentina berakhir pada 2010 dan ini membuat harganya relative murah.

Pemain 27 tahun ini belum mendapatkan perpanjangan kontrak dimana pada musim ini dia bermain sedikit dan sekarang dikatakan akan mencari tantangan baru.

Menurur La Gazzetta, Juventus bersiap mengontak agen pemain tersebut dan melakukan negosiasi harga yang tidak melebihi £5m.

Pasqual bergabung dengan Fiorentina dari Arezzo di tahun 2005 dan membuat 95 kali penampilan untuk Fiorentina. Dia juga membuat 2 kali penampilan bersama Timnas Italia.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics