Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Juni 2009

FIORENTINA DAN MANCHESTER CITY MENGEJAR “MARADONA KECIL”

Manchester City telah mendekati dan menawar pemain tengah asal Peru yang bermain untuk Salernitana Roberto Merino, yang dikatakan sebagai ‘Maradona Kecil’ oleh agennya

Dari penjualan Gareth Barry, Manchester City mengambil langkah cepat untuk mendapatkan pemain tengah Salernitana Roberto Merino, namun Fiorentina juga menyatakan minatnya kepada Merino, menurut agennya Jose Alberti.

“Dia adalah pemain yang selalu berjuang untuk bermain bagi tim disetiap pertandingan karena dia benar-benar fantastic.” Ujar Alberti kepada Mediagol dengan bangga.

“Saat ini dia telah menerima tawaran dari Manchester City dan satu klub lain yang meninginkannya. Kami telah mendapatkan kontak dari Fiorentina, dan dengan memakai kaos ungu musim depan akan menjadi sebuah kehormatan bagi Merino. Dia benar-benar seorang Maradona kecil.”

Jika Fiorentina memilih untuk menindak lanjuti keinginan mendapatkan Merino, City akan mendapatkan saingan dalam memperoleh tanda tangan pemain tersebut. Di usia ke 27 tahun, Merino juga akan cepat pindah tim setelah baru bergabung di tahun ini bersama Salernitana. Pemain Peru itu tingginya hanya 5ft 5in, yang mungkin akan menghalangi mantan pemain Servette itu berlaga di Premier League karena masalah fisik.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics