Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Mei 2009

GILARDINO : KAMI AKAN MEMBUAT TAKUT JUVENTUS DAN MILAN

Gilardino berharap Fiorentina mampu menang di dua laga sisa dimusim ini untuk melewati rivalnya untuk dapat melenggang ke Liga Champions tanpa melalui babak kualifikasi.


Fiorentina tertinggal satu angka dari Juventus yang berada diposisi tiga Serie A dan penyerang Alberto Gilardino yakin dirinya akan mampu menampilkan terbaiknya dan mendapatkan angka maksimal dari dua laga sisa.

"Ini akan menjadi kepuasan yang luar biasa untuk menakuti Juventus dan Milan dengan mendapat dua kemenangan di laga sisa."

"Kami telah mempunyai musim yang hebat dan kami sangat senang. Kami sebenarnya tidak menginginkan akan berakhir dengan brilian. Kami ingin enam angka dari sekarang dari dua pertandingan sisa setelah itu kami akan melihat dimana kami berada diakhir klasemen."

Fiorentina membukukan kemenangan keempat secara beruntun Minggu kemarin dengan menang 1-0 atas Sampdoria dan akan melakukan perjalanan ke Lecce minggu ini, Gilardino berharap akan mampu mencetak gol untuk memenuhi targetnya 20 gol musim ini.

"ini tidak akan mudah memenangkan gelar Capocannoniere, tapi aku akan mencoba mencetak 20 gol musim ini sebagai realisasi mimpiku." tambahnya

"Pertandingan melawan Lecce sangat penting untuk mewujudkan target kami dan memang Milan dan Juventus takut kepada kami sehingga ini memunculkan ekstra motivasi bagi kami."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics