Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Mei 2009

BRAZIL MEMANGGIL FELIPE MELO

Pemain Fiorentina Felipe Melo mengatakan jika dirinya senang mendapat panggilan dari Timnas Brazil bermain di Piala Konfederasi.


Melo membuat debut internasional ketika melawan Ekuador tanggal 29 Maret tahun ini dan mendapatkan tempat utama di skuad Carlos Dunga.

"Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang kuperoleh di Timnas Brazil" ujar pemain 25 tahun ini.

"Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memberikan konsistensi permainan bagiku di Timnas"

"Pertandingan demi pertandingan aku mencoba untuk mencari posisi terbaikku di Timnas meski beberapa orang meragukanku ketika pertama kali memperkuat Timnas"

"Fans sangat mendukungku setelah gol pertamaku ketika melawan Peru di Porto Alegre. Ini sangat penting bagi setiap pemain."

"Sekarang aku ingin mempersembahkan kemenangan bagi Brazil. Aku tidak ingin kalah, meski bermain game komputer. Dan jika aku dapat membantu kemenangan tim dengan bermain bagus maka permainanku masih baik."

"Kami membutuhkan tiga angka di kedua pertandingan sehingga kami akan mencapai posisi utama dikualifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics