Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Maret 2009

WHAT DOESN'T KILL YOU

Pemain: Ethan Hawke, Mark Ruffalo, Amanda Peet, Donnie Wahlberg, Angela Featherstone

Brian Reilly (Mark Ruffalo) dan Paulie McDougan (Ethan Hawke) adalah dua orang sahabat yang tinggal di lingkungan kumuh di Boston. Sejak kecil, mereka sudah terbiasa melakukan tindakan kejahatan untuk bisa bertahan hidup. Seiring waktu, kejahatan kecil pun berubah menjadi kejahatan besar.

Kini, setelah dewasa, Brian dan Paulie pun sering terlibat kejahatan besar dan menjadi incaran polisi Boston yang bermaksud menghentikan ulah kedua sahabat yang sudah seperti saudara ini. Malang memang tak bisa ditolak, Brian dan Paulie kemudian tertangkap dan harus menghabiskan waktu di balik jeruji besi penjara.

Selama di penjara, kedua sahabat ini memahami hidup dari sisi yang berbeda. Selepas dari penjara, Paulie bermaksud melakukan satu 'pekerjaan' besar terakhir yang akan digunakannya untuk membebaskan keluarganya dari kemiskinan yang selama ini menghimpit. Seperti bisa diduga, Paulie mendatangi Brian untuk meminta bantuan agar rencana besarnya ini berhasil mulus.

Di sisi lain, Brian memutuskan untuk mengakhiri masa-masa kelamnya dan bermaksud menjalani hidup dengan lurus. Saat Paulie datang meminta bantuan, Brian tak tahu harus berbuat apa. Baginya, Paulie sudah seperti saudara sendiri sementara ia tak ingin lagi berbuat kejahatan. Selain itu, Brian merasa rencana Paulie terlalu nekat bahkan untuk mereka berdua yang sudah terbiasa berbuat kejahatan

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics