Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Maret 2009

THE GREAT BUCK HOWARD

Pemain: Colin Hanks, John Malkovich, Emily Blunt, Tom Hanks, Steve Zahn

Troy Gable (Colin Hanks) yang baru saja memutuskan untuk berhenti kuliah mendapati sebuah iklan lowongan pekerjaan menjadi seorang asisten. Belakangan Troy baru sadar bahwa posisi yang ditawarkan itu sebenarnya adalah posisi asisten seorang pesulap.

Semula Troy merasa ragu pada profesi yang menurutnya tak menjanjikan ini. Di lain sisi, Great Buck Howard (John Malkovitch), sang pesulap, merasa yakin bahwa Troy adalah seorang asisten yang cocok untuknya dan berusaha meyakinkan Troy untuk mencoba profesi ini. Setelah mencoba beberapa saat, Troy akhirnya sadar bahwa ia mulai tertarik pada dunia entertainment yang satu ini meski ayahnya tak setuju.

Suatu ketika, Buck mengatakan bahwa ia akan membuat suatu kejutan yang akan membuat namanya melambung ke jajaran para pesulap papan atas. Buck kemudian mulai mengatur acara tersebut dan memastikan media akan meliput pertunjukan spektakulernya itu. Celakanya, ada kejadian yang di luar prediksi Buck dan mengacaukan seluruh rencana yang semula sudah rancang Buck. Bagaimana nasib Buck dan Troy?

kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics