Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Februari 2009

ADRIAN MUTU : FIORENTINA TEMPATKU

Striker Rumania mengakui bahwa ia merasa ada di kampung halamannya sendiri di Florence dan ingin mengakhiri karirnya di Stadio Franchi.

Binatang Fiorentina Adrian Mutu telah keluar dari kamar perawatan karena ia menderita cedera siku pada musim panas, namun akhirnya ia seolah-olah tidak ada masalah yang mengguncang, dengan permainannya Viola menang 3-1 melawan Bologna.

"Saya sangat suka di sini di Florence dan saya mulai merasa seperti di kampung halaman untuk pertama kalinya," Mutu kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sebenarnya, ini merupakan yang pertama kalinya saya tinggal di kota lain selama tiga tahun. Saya merasa dihargai dan merupakan bagian integral dari grup ini."

"Saya ingin menang dengan Fiorentina dan juga melakukan hal yang baik dengan Rumania."

Pemain 30 tahun ini sepertinya akan bergabung dengan AS Roma musim panas kemarin, namun gagal pada menit terakhir dan dia sudah siap untuk berkomitmen tentang masa depannya bersama Gigliati.

"Fiorentina dan saya akan lebih lama hidup bersama," dia tersenyum. "Jika saya benar-benar ingin pergi ke Roma dan klub berencana untuk menjual saya, saya percaya saya akan dipindahkan."

"Apa yang penting adalah benar-benar apa yang akan saya lakukan. Keinginan saya sangat jelas: Saya ingin mengakhiri karir saya di sini."


source : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics