Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Agustus 2012

FIORENTINA 'MARAH' PADA BERBATOV DAN JUVENTUS



Fiorentina merilis sebuah pernyataan yang terik menyalahkan "arogansi" dari Juventus dan Fulham untuk menghancurkan mereka mendapatkan kesepakatan Dimitar Berbatov. "Dia tidak pantas untuk memakai kami jersey. "


Ketika kesepakatan hampir pasti, fans Viola mendatangai bandara untuk menyambut Berbatov yang tiba sore itu untuk tes medis, tapi dia tidak pernah muncul.

Juventus campur tangan dan rupanya menyetujui kesepakatan dengan Manchester United setelah menawarkan upah yang lebih tinggi, tapi malam itu dilaporkan Juve juga telah dilecehkan Berbatov yang memilih bermain untuk Fulham .

"ACF Fiorentina mengumumkan bahwa transfer untuk Dimitar Berbatov definitif runtuh setelah kesepakatan dengan Manchester United telah menyimpulkan (dengan pertukaran bersama kontrak, yang pertama angsuran dibayar dan jaminan keuangan untuk kedua angsuran diratifikasi) dan setelah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain atas kontraknya.

"Selama hari itu, klub Inggris telah mengizinkan pemain mereka secara izin tertulis untuk datang ke Florence untuk tes medis dan menandatangani kontraknya.

"Pemain mendapat tiket penerbangan dengan agennya dan tiket dibayar oleh Fiorentina . Dia tidak pernah tiba di Florence.

"Ada hal aneh dan kesombongan perilaku dari klub lain, yang tidak ada hubungannya dengan fair play dan etika olahraga yang dijalankan bahkan melampaui batas-batas kewajaran.

"Adapun pemain, terlepas dari karakteristik dan nilainya di lapangan, pada tahap ini kami senang dia tidak datang ke Fiorentina . Dia tidak layak di kota kami, memakai jersey kami atau nilai-nilai yang mewakili hal itu. "





0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics