Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Juni 2012

PRADE: "JOVETIC DAN BEHRAMI TIDAK AKAN PERGI"



Daniel Prade, direktur olahraga baru Fiorentina berbicara pada Mediaset Premium, terkait dengan update bursa transfer Fiorentina.


Dia mengungkapkan "Aku merasa memiliki harga diri di Masyarakat, aku baru memulai petualanga ini tapi aku sangat percaya diri.

Ada yang mudah dan tentu ada yang sulit, ada proyek serius yang harus dikejar. Kami telah memilih untuk fokus pada Vincenzo Montella, dia adalah pelatih yang saya pribadi percaya banyak dan hormat padanya.

"Setiap Proyek dimulai dengan teknik dasar. Ini adalah tim yang bernilai lebih dari peringkat yang diperoleh di musim lalu.

"Jovetic, baginya aku bisa lihat seperti yang diucapkan oleh Presiden kami, bahwa Jovetic tidak dijual. Pernyataan ini tidak dapat dialihkan.

"Rumor yang beredar menyiksa kami, dan akan berakhir ketika Jovetic kembali bersama kami tanggal 6 Juli nanti.

"Behrami, kami siap untuk menawarkan perpanjangan kontrak dan penyesuaian gajinya"

"Kiper, aku mengatakan dengan pasti bahwa kami akan mengambil kiper, tentu kiper bagus tetapi tidak tahi apakah itu Viviano. Seorang akan datang tentunya harus kompatibel dengan persyaratan teknis dan ekonomi.

"Roncaglia, aku suka dengan pemain ini, kami telah memantaunya semenjak bermain di Copa Libertadores bersama Boca Junior, namun itu belum resmi. Dia bisa bermain baik dalam pertahanan 3 pemain tetapi dapat beradaptasi dengan baik juga di sebelah kanan dengan pertahanan empat pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics